Bikin nangis..Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Tulis Buku Cara Mengurus Gala: Daster aku yang terakhir pakai peluk dia jangan dicuci

 Vanessa Angel ternyata sudah menulis buku panduan cara mengurus Gala Sky Ardiansyah, putra semata wayangnya. Hal tersebut terungkap dalam obrolan tstalks.

Dalam konten tersebut Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah banyak bercerita soal Gala Sky Ardiansyah. Bahkan dalam beberapa pembahasan, Vannesa Angel tampak menitikkan air mata.

Dia menceritakan Gala Sky Ardiansyah adalah anak yang pengertian. “Dia (Gala) anak yang pengertian sih, gak rewel,” kata Vanessa Angel dalam potongan video.

“Dia kalau aku ajak kemana-mana gitu, kerja, dia gak nangis sama sekali malahan. Iyakan, dia tadi happy gitu,” tambahnya sambil mengusap air mata. Febri Ardiansyah pun menambahkan, saat itu adalah saat terberat.

Dia tak tahu mau lakukan apa untuk mengurus Gala Sky Ardiansyah, ketika ditinggal Vanessa Angel untuk mempertanggungjawabkan permasalahan hukum yang menjerat.

“Lucunya dia (Vanessa Angel), dia hebat banget. Dia bikin buku gitu, aku gak tau dia bikin buku cara-cara ngurus Gala kalau nangis,” papar Febri Ardiansyah.

“Aku nangis baca itu, ya Allah, dia niat banget ngurus ginian. Kalau Gala ga mau nyusu, aku suruh pakai ginian, pakai daster,” sambungnya dibalas tawa cekikikan Vanessa Angel.

“Pokoknya daster aku, yang aku terakhir pakai pas peluk dia jangan dicuci, aku bilang, kamu pakai aja daster aku, dia pasti mau. Bener mau,” kata Vanessa Angel.

Sebuah video perbincangan Febri Andriansyah, Vanessa Angel dan Denny Sumargo dibagikan netizen ke media sosial.

Video itu bertaburan pascakecelakaan yang membuat Febri Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia pada Kamis 4 November 2021. Ada cuplikan kalimat yang cukup menyentuh.

Kalimat itu dibacakan Denny Sumargo mewakili Febri Andriansyah dan Vanessa Angel yang ditujukan untuk Gala Sky Andriansyah.

“Papamu udah Whatsapp, tapi takutnya dia gak cukup kuat, karena dia gak mau nangis di konten ini,” ucap Denny Sumargo dalam konten Youtube-nya.

Berikut pesan Febri Andriansyah:

“Gala, nak, orang baik punya masa lalu. Orang jahat, punya masa depan. Hidup itu tidak bisa berdasarkan apa yang selama ini selalu kita pikirkan. Tapi Gal, kalau sesuatu terjadi dengan kami ke depan, mungkin aku tidak bisa ada di situ, dan mungkin aku tidak selalu ada di situ. Tapi percaya, papa akan menemani kamu berjalan walau papa sudah tidak ada.”

Gala kamu kuat nak…

Belum ada Komentar untuk "Bikin nangis..Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Tulis Buku Cara Mengurus Gala: Daster aku yang terakhir pakai peluk dia jangan dicuci"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel