Tips Mudah Membuat Pewangi Ruangan Yang Tahan Lama dan Bikin Betah Seisi Rumah

 

Pengharum atau pewangi ruangan bisa menjadi solusi penghilang bau di ruangan. Berbagai merk pun makin banyak di pasaran. Bentuknya juga semakin beragam, ada yang semprot, padat dan bahkan ada penyemprot otomatisnya.

Harga yang ditawarkan pun beragam, ada yang murah ada yang mahal. Nah daripada beli, pengharum ruangan ini bisa dibuat sendiri lho. Bahannya pun lebih murah dan dijamin tahan lama.

Bahan-bahan :
1 Sachet downy pewangi pakaian
Cuka makan secukupnya
Air setengah gelas
Botol semprot

Cara membuatnya :
Masukkan 1 sachet downy ke air lalu tambahkan cuka sekitar 2 sendok makan. aduk kedua cairan sampai tercampur.
Masukkan ke dalam botol semprot, bisa bekas botol parfum atau botol pembersih kaca.
Semprotkan pewangi ruangan ke sudut-sudut rumah atau bagian yang berbau.

Selamat mencoba Bunda, semoga bermanfaat ya!

5 Komentar untuk "Tips Mudah Membuat Pewangi Ruangan Yang Tahan Lama dan Bikin Betah Seisi Rumah"

  1. gw pake downy tpi gak ad harumnya anjing

    BalasHapus
  2. Kalau sy pake kisspray harum bangetttt malh wanginya tapi gak pake cuka..

    BalasHapus
  3. Pingin nyoba, moga sesuai ekspektasi

    BalasHapus
  4. Mau coba ahh ...kli2 bener...

    BalasHapus
  5. Aku pernah coba tp ga pake cuka wangi tp sbentar doang

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel