blogkoding cineblog scscrc123 indoblog Cukup Gosok Beberapa Menit, Semua Daki Hitam yang Menempel Akan Hilang Tanpa Harus Pake Krim Pemutih - Ayo Baca 1
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cukup Gosok Beberapa Menit, Semua Daki Hitam yang Menempel Akan Hilang Tanpa Harus Pake Krim Pemutih

Berikut ini adalah beberapa cara untuk membersihkan daki dengan cepat!

1. Minyak zaitun akan membuat kotoran dan daki yang menempel akan terkelupas, sehingga mudah untuk dibersihkan hingga tuntas

Cukup oleskan minyak zaitun yang hangat pada lipatan-lipatan kulit yang terdapat daki. Diamkan sampai 20 menit, lalu gosoklah perlahan-lahan dengan jari. Daki akan terlepas dengan mudahnya. Setelah itu mandilah dengan air hangat, dan jangan lupa oleskan pelembab pada bagian tubuh tersebut.

2. Tak ada minyak zaitun, minyak kayu putih pun jadi

Kamu juga bisa menggunakan minyak kayu putih sebagai pembersih daki. Cukup oleskan pada kulit dengan sedikit pijatan. Daki yang menempel akan terkelupas dan bisa dengan mudah dibersihkan.

3. Manfaatkan body lotion untuk menggerus daki yang menempel pada kulitmu

Caranya basahi terlebih dulu kulitmu agar lembab lalu keringkan. Oleskan body lotion pada permukaannya, lalu pijat dan gosok dengan jari. Gunakan juga kuku untuk membantu mengangkat daki-daki yang membandel tersebut.

4. Ambil sesendok gula pasir di dapurmu, dan gunakan untuk scrubbing!

Basahi terlebih dulu permukaan kulitmu yang berdaki, lalu gosoklah menggunakan gula pasir hingga perlahan-lahan dakimu akan terangkat sampai bersih.

5. Cobalah juga scrubbing menggunakan bubuk kopi. Ini juga ampuh untuk membersihkan daki di kulit

Caranya sama, basahi terlebih dulu kulitmu, lalu oleskan sedikit bubuk kopi dan scrubbing hingga daki terkelupas. Ulangi cara tersebut beberapa kali hingga kulitmu benar-benar bersih dari daki.

6. Campuran beras dan perasan jeruk nipis juga ampuh mengangkat kotoran dan daki yang ada pada lipatan-lipatan kulitmu

Oleskan campuran beras dan jeruk nipis tersebut ke kulitmu, lalu gosok dengan jari dan kuku, daki akan lebih mudah untuk dibersihkan.

7. Gunakan jus mentimun untuk membersihkan daki sekaligus mendinginkan kulitmu

Blender mentimun hingga halus, lalu oleskan pada kulit yang berdaki. Diamkan selama 15 menit, lalu gosoklah perlahan hingga daki tersebut rontok. Setelah itu bersihkan menggunakan air mawar.

8. Scrub dari oatmeal juga ampuh menghilangkan daki, dan juga baik untuk kulitmu

Caranya mudah saja, cukup campurkan oatmel dengan susu, lalu gosokkan pada bagian kulit yang berdaki. Diamkan selama 2-3 menit, gosok-gosoklah hingga daki terangkat berish oleh oatmeal. Setelah itu bilas dengan air hangat.

9. Bila daki tak kunjung hilang juga, gunakan air lemon untuk memudahkan pengelupasan dakinya

Oleskan lemon tersebut pada bagian kulit yang berdaki, dan berikan sedikit pijatan ada kulit. Ini akan membuat daki menjadi lebih lunak, sehingga mudah untuk disingkirkan.

Posting Komentar untuk "Cukup Gosok Beberapa Menit, Semua Daki Hitam yang Menempel Akan Hilang Tanpa Harus Pake Krim Pemutih"