google-site-verification=zYx0o_y6-3FgXNQqi5ui1iZp0iHoCrBIC-3gxX95A50

Surga Menanti, Perjuangan Seorang Ibu, Wanita Ini Meninggal Dunia Setelah Lahirkan Bayi Kembar 3



Kisah menyedihkan nan pilu datang dari Medan, Bun. Seorang ibu meninggal dunia setelah melahirkan 3 bayinya yang merupakan anak kembar. Kabar meninggalnya si ibu diunggah oleh akun Facebook Yenni Yohana Marpaung.

"Tuhan yang memberi Tuhan yang mengambil. Terpujilah Tuhan. Perjuangan melahirkan 3 anak kembar. Surga tempatmu ya Din. Tuhan lebih sayang samamu," tulis Yenni di keterangan foto.

Sejak diunggah pada Selasa, 3 Desember 2019, unggahan ini dibagikan lebih dari 37 ribu kali. Kemudian, lebih dari 3.700 netizen menyampaikan komentarnya. Netizen bernama Iva Kenz mengatakan semoga si ibu husnul khotimah, dan si kembar jadi anak soleha, pintar, dan berguna bagi orang tua, keluarga, dan semua orang.

"Aamin, semoga kelak dipertemukan di surga," ujar netizen bernama Dede Hekal.

Tak cuma doa, bahkan ada seseorang yang menyatakan ingin mengadopsi bayi tersebut. Pengguna Facebook bernama Femmy Octavia mengatakan bolehkah dia mengadopsi salah satu bayi itu? Sebab, anak Femmy sudah besar-besar.

"Lucu, imut. Melihatnya tanpa ibu malang nasibmu adik kecil sayang," ujar Femmy.

Bayi kembar 3 di Medan yang ibunya meninggal/ Foto: Facebook Diketahui, ibu si bayi kembar 3 bernama Dina Nasution. Dia meninggal saat menjalani proses persalinan. Yenni, yang mengunggah kabar meninggalnya Dina berteman dengan Dina di Facebook.Dilansir Pregnancy Birth Baby, kehamilan kembar tiga atau lebih bisa terjadi secara alami. Meskipun, sebagian besar kehamilan kembar tiga atau lebih merupakan hasil dari treatment kesuburan

2 Komentar untuk "Surga Menanti, Perjuangan Seorang Ibu, Wanita Ini Meninggal Dunia Setelah Lahirkan Bayi Kembar 3"

  1. Semoga surga tempat mu ..pejuangan mu sewakru hamil tidak sia2..saat melahir kn nyama mu kau pertaruh kan..semoga anak2 mu kelak menjadi anak soleh dan soleha...Aminn ya rabbal'alamin..

    BalasHapus
  2. Semoga beliau ditempatkan ditempat terbaik disisinya, serta diterima amal ibadahnya. semoga kelak anak2nya bisa menerima takdirnya dan menjadi anak yang berguna serta membanggakan nusa dan bangsa

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel